Jumat, 03 Mei 2013


Banyak dari temen-temen sering kali menjadikan kamar tidurnya, menjadi tempat bekerja bahkan tempat berolah raga. sehingga temen temen sendiri merasakan kurang nyaman pada saat tidur.

Berikut ini adalah beberapa tips agar teman teman dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan saat tidur.

  • keluarkan semua barang yang ada dikamar. sering kali temen-temen memasukan semua barang yang dapat dikerjakan di kamar tidur. namun barang barang tersebut dapat membuat temen-temen merasa tidak nyaman pada saat tidur.

  • pilihlah pencahayaan yang redup untuk kamar tidur. cahaya yang redup akan membantu temen-temen untuk cepat tertidur.

  • biasakan membuka jendela setiap pagi setelah bangun tidur dan menutup jendela ketika akan kembali tidur di malam hari. hal ini berfungsi supaya adanya sirkulasi udara. jangan pernah menaruh tanaman di dalam kamar. kecuali kamar tidur temen temen cukup luas.

  • pilihlah warna dinding dengan warna warna kulit seperti krem , varian cokelat, dan warna warna pastel . warna warna seperti ini akan memberikan rasa rileks  saat anda tidur

  • tutup semua benda yang berpintu . ex: kamar mandi , lemari, pintu kamar tidur. ini dipercaya akan menjaga kestabilan energi agar terpusat pada temen temen dan pasangan temen-temen. 
semoga membantu :D

0 komentar:

Posting Komentar