Senin, 06 Mei 2013


Tidak dipungkiri lagi.Warna alami yang merah merona merupakan impian bagi sebagian wanita. sayangnya kulit bibir cenderung sensitif dan sangat rentan  teradap kerusakan yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat . seperti , merokok, terlalu banyak kafein,dan terlalu banyak menggunakan lipstik.
dan lama lama bibirpun akan hitam dan pecah-pecah.

selain di sebabkan oleh faktor genetik . ternyata bibir yang telah hitam dapat di kembalikan lagi kecerahannya. menggunakan lip balm ternyata masih kurang efektif untuk mengembalikan warna merah merona alami bibir.

nah disini saya akan membagikan tips kepada temen-temen bagaimana caranya memerahkan kembali bibir yang menghitam dengan menggunakan bahan bahan yang alami berikut ini.

  • Pepaya

Siapkan Sepotong buah pepaya. haluskan dengan garpu hingga membentuk pasta. lalu oleskan ke seluruh permukaan bibir. dan diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat.
  • Wortel

Parut 1 buah wortel ukuran kecil . lalu peras sarinya menggunakan kain kasa atau kain yang bersih. celupkan kapas kedalam sari wortel dan oleskan setiap malam sebelum tidur untuk memperoleh hasil yang maksimal
  • Madu dan air jeruk nipis

Didalam jeruk nipis mengandung kandungan alpha hidroxy acid alami yang mampu mencerahkan kulit bubur. dan madu berfungsi untuk melembutkannya.
caranya campurkan 1 sendok teh madu. dan 3-4 tetes air jeruk nipis. lalu oleskan merata kepermukaan bibir setiap malam secara teratur
  • Odol

Odol juga mampu unutuk membantu mencerahkan bibir dengan sempurna dengan cara . odol berfungsi untuk membuang kulit mati yang ada di permukaan bibir. odol di oleskan tipis secara merata kepermukaan bibir. diamkan beberapa saat lalu gosok perlahan menggunakan sikat gigi.

Semoga Membantu :D

0 komentar:

Posting Komentar